Pertina Halsel Target Juara POPDA di Halteng

Sebarkan:
Ketua Pertina Halsel, Mansur Abdul Fatah. (dok.Istimewa)
HALSEL - Persatuan Tinju Nasional (Pertina) Kabupaten Halmahera Selatan menargetkan juara di penyelenggaraan POPDA tahun 2022 di Halteng.

Ketua Pertina, Mansur Abdul Fatah, mengatakan, setelah menerima mandat sebagai Ketua Pertina Halsel, dirinya langsung membentuk pengurus. Dalam susunan pengurus Pertina Halsel, Bupati Usman Sidik dinobatkan sebagai pembina Pertina. Langkah selanjutnya, Pertina melakukan persiapan ditingkat Sasana untuk menghadapi POPDA di bulan Mei mendatang.

"Target kita harus juara. Oleh karena itu, dalam waktu yang singkat ini kami langsung melakukan persiapan bagi atlet untuk menghadapi kejuaraan di Halteng," tutur Ketua Pertina Mansur Abdul Fatah.

Mansur yang juga Ketua Partai DPK Prima Halsel ini optimis Pertina Halsel bakal mengharumkan nama Bumi Saruma di penyelenggaraan POPDA tahun 2022 di Bumi Fogogoru. Menurut Mansur, Kabupaten Halmahera Selatan sejauh ini belum mampu meraih prestasi yang baik di dunia olah raga tinju. 

"Maka dengan kehadiran Pertina dibawa bimbingan Bupati Usman Sidik ini kami berkeyakinan besar Pertina Halsel pasti juara," cetusnya.

Selain persiapan para atlet, Mansur juga di waktu yang singkat ini berjanji menghadirkan Sekertariat Pertina untuk menunjang kinerja pengurus dan melakukan inventarisir bagi Sasana yang ada di Halsel untuk membantu fasilitas latihan dan pembiayaan.

"Itu sangat penting. Karena untuk meraih prestasi yang gemilang Sasana dan para atlet ini menjadi prioritas kami dalam pembinaan," pungkas Mansur. (Buwas/PM)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini