Kasat Intelkam Polres Halsel Berganti

Sebarkan:

HALSEL - Menindak lanjuti Surat Telegram dari Kapolda Malut terkait mutasi jabatan dilingkup Polda Malut dengan nomor surat ST/231/V/KEP./2022/ RO SDM, Polres Halsel laksanakan upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Intelkam Polres Halsel.

Bertempat di Aula Polres Halmahera Selatan, Sabtu 4/6/2022, Kapolres Halsel AKBP Herry Purwanto memimpin langsung upacara serah terima jabatan Kasat Intelkam.

Kasat Intelkam Polres Halsel yang sebelumnya dijabat oleh IPTU Raja Asido Siregar diangkat dalam jabatan baru sebagai PS Panit 2 Subdit 2 Ditintelkam Polda Malut, dan kini digantikan oleh IPTU Sardi Yusup yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Halbar.

Selain memberikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada pejabat lama, Kapolres Halsel AKBP Herry Purwanto juga berharap agar pejabat yang baru dapat membangun komunikasi yang harmonis, baik dengan personil maupun masyarakat.

"Sehingga terwujudnya soliditas yang dapat memberikan kontribusi positif terhadap terciptanya kamtibmas di wilayah hukum Polres Halmahera Selatan," ujar Kapolres. (Buwas/PM)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini