Jelang Nataru, Koperasi Mutiara Mangga Dua Optimalkan Pengamanan dan Pelayanan

Sebarkan:
Koperasi Mutiara Mangga dua melalukan pengecekan terhadap fasilitas keselamatan disetiap armada sped boat rute Ternate-Sofifi dan Sofifi-Ternate yang berada di Pelabuhan Semut Mangga Dua,

TERNATE, PotretMalut - Jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru), Koperasi Mutiara Mangga dua  melalukan pengecekan terhadap fasilitas keselamatan disetiap armada sped boat rute Ternate-Sofifi dan Sofifi-Ternate yang berada di pelabuhan semut mangga dua, Jumat (16-12-22). 

Pengecekan alat-alat keselamatan ini sebagai upaya memberikan rasa kenyamanan terhadap setiap penumpang yang bepergian menggunakan transportasi laut terutama melalui Armada Semut. 

Ketua Koperasi Mutiara Mangga Dua, Iksan Adam saat ditemui di lokasi pelabuhan mengatakan, jelang Nataru, pasti terjadi lonjakan penumpang karena mengingat pergerakan arus mudik di hari libur sehingga pihaknya melakukan pengecekan terkait alat-alat keselamatan seperti alat pemadam kebakaran, life jacket, kompas, dan pelampung life boi. Apalagi pada bulan Desember ini, cuaca bisa dikatakan kurang kondusif. 

"Intinya kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat ketika menggunakan jasa trnasportasi laut".ujar Iksan 

Iksan berharap, dengan langkah yang dilakukan ini semoga tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan bersama. 

Kegiatan ini sebag tindak lanjut dari hsil rapat bersama kepala kantor kesyahabandaraan dan otoritas pelabuhan kelas II ternate pada selasa 13 desember 2022 tentang pengendalian transportasi laut selama natal 2022 dan tahun baru 2023.(red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini