Relawan Bravo24 Siap Jalankan Misi Kemenangan

Sebarkan:
Deklarasi relawan Bravo24 
TERNATE, PotretMalut - Relawan Barisan Aliong Mus For 2024 atau Bravo24 Maluku Utara, resmi terbentuk dan mendeklarasikan dukungan terhadap Aliong Mus dan Sahril Tahir sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara.

Deklarasi yang diikuti ratusan relawan itu, digelar di D'Mozaik Cafe, Kelurahan Kayu Merah, Ternate Selatan, Senin, (10/06/2024).

Juru bicara Bravo24, Jhony Pora mengatakan, pembentukan relawan Bravo24 tingkat kabupaten/kota, akan dimulai dari Kota Ternate dan akan dibentuk pada Rabu, 12 Juni.

"Kita sudah koordinasi dengan dengan beberapa relawan yang siap bergabung relawan Bravo24 di kabupaten/kota," ungkapnya.

Setelah Kota Ternate, Bravo24 provinsi dalam minggu ini akan roadshow di Halmahera Utara, Halmahera Barat, Halmahera Timur, dan Halmahera Tengah.

"Di minggu kedua kita akan bentuk di tiga kabupaten/kota diluar Kabupaten Pulau Taliabu dan Kepulauan Sula," tambahnya.

Jhony menegaskan, Bravo24 akan dibentuk mulai dari tingkat provinsi hingga desa, bahkan akan dibentuk untuk mengawal TPS di hari H.

Selain itu, terang Jhoni, Bravo24 terbuka untuk semua masyarakat Malut yang ingin bergabung dalam kerja-kerja relawan.

Ratusan relawan mengikuti deklarasi Bravo24 dan dukungan Aliong Mus-Sahril Tahir 
Terkait paket Aliong Mus-Sahril Tahir, Ia mengaku menjadi kewenangan partai koalisi. "Kerja Bravo24 adalah untuk pemenangan Gubernur, soal pemaketan tidak akan dicampuri," terangnya.

Jhony menambahkan, langkah-langkah konsolidasi pemenangan akan dirumuskan sesuai dengan jadwal penyelenggara Pilkada. Bravo24 memanfaatkan waktu dimana jadwal belum diatur sehingga lebih leluasa melakukan konsolidasi. 

"Siapa yang mampu melakukan konsolidasi yang lebih besar, mampu merebut kekuatan yang besar. Kondisi terkini, Bravo24 yakin menang dalam Pilgub," pungkasnya.

Adapun poin deklarasi Bravo24 adalah:

1. Kami relawan Bravo Malut mendukung Bapak Hi Aliong Mus sebagai calon Gubernur Provinsi Maluku Utara,

2. Kami relawan Bravo Malut bekerja dengan sungguh-sungguh mengawal dan mensosialisasikan Bapak Hi Aliong Mus sebagai calon Gubernur ke seluruh pelosok Maluku Utara,

3. Kami relawan Bravo Malut menyatakan siap sedia menjadi garda terdepan memenangkan Bapak Hi Aliong Mus sebagai Gubernur Maluku Utara. (Tim/red)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini