Hadapi Pilkada, Polda Malut Gelar Rakernis Keuangan

Sebarkan:
Kabidkeu Polda Malut, Muhammad Sahroni Tohir
TERNATE, PotretMalut - Kepolisian Daerah Maluku Utara, menggelar Rapat Kerja Teknis (Rakernis) fungsi keuangan tahun 2024 di jajaran Polda Malut.

Agenda bertajuk "Optimalisasi Kinerja Fungsi Keuangan Polri Guna Mendukung Pengamanan Pilkada Serentak Dalam Rangka Terwujudnya Indonesia Maju", dipusatkan di Hotel Jati Ternate, akan dilangsungkan selama dua hari, mulai tanggal 4 sampai 5 Juli.

Kapolda Malut, Irjen Pol. Midi Siswoko dalam sambutan yang diwakili Kepala Bidang Keuangan Polda Malut, Muhammad Sahroni Tohir mengatakan, pengelolaan keuangan harus berdasarkan ketentuan perundang-undangan yang belaku.

Ia menekankan agar pengelolaan harus tertib administrasi dan bekerja berdasarkan peraturan, dengan merujuk Peraturan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia nomor 05 tahun 2022 tentang Pertanggungjawaban Keuangan di lingkungan Polri.

"Kerja dengan baik sesuai peraturan perundang-undangan dan ketentuan yang berlaku," ungkap Sahroni, Kamis, (04/07/2024).

Rakernis Fungsi Keuangan Polda Malut 
Rakernis ini menghadirkan tiga narasumber, yaitu perwakilan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Malut, Dedi Supriadi, perwakilan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Ternate, Adinda Puspa, dan perwakilan Bank Rakyat Indonesia, Etika Resti Utami.

Adapun peserta dalam kegiatan ini yaitu para Kaurkeu, Kasi keu, dan paur keu, serta para Kabagren dan kasubagrenmin jajaran Polda Malut. (Tim/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini