Nama Aliong-Sahril Bergema di Haltim

Sebarkan:
Deklarasi Bravo24 Kabupaten Halmahera Timur 
HALTIM, PotretMalut - Relawan Barisan Aliong Mus for 2024 (Bravo24) Kabupaten Halmahera Timur, resmi terbentuk pada Selasa, (03/07/2024).

Deklarasi relawan dukungan menyatakan dukungan kepada Aliong Mus untuk maju pada Pilgub Malut itu, diikuti ratusan relawan.

Kalimat "Aliong Mus Gubernur Maluku Utara" dan "Sahril Tahir Wakil Gubernur" memenuhi ruang aula Penginapan Marfa, Kota Maba.

Ratusan relawan yang didominasi millenial ikuti deklarasi Bravo24 Haltim
Ketua relawan Bravo24 Malut, Mahdi Jasim mengatakan, pembentukan relawan Bravo24 di masing-masing kabupaten/kota se-Malut, adalah untuk sosialisasi sekaligus konsolidasi dukungan untuk memenangkan Aliong-Sahril di Pilgub Malut. 

"Relawan Bravo24 akan bergerak hingga tingkat TPS. Tugas relawan Bravo24 menjalankan misi untuk memenangkan Aliong-Sahril di Pilgub Maluku Utara," ungkap Mahdi.

Mahdi menyebutkan, Aliong Mus merupakan anggota DPRD Malut, Ketua DPRD Pulau Taliabu 2014-2015, dan terpilih sebagai Bupati Pulau Taliabu pada pilkada 2016-2021 dan 2021-2024.

Sementara Sahril Tahir, tambahnya, merupakan anggota DPRD tiga periode dan kini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Malut.  

"Track record keduanya akan mampu membawa wajah Malut ke arah yang lebih maju. Jadi torang so tara perlu lagi ragukan sosok Aliong dan Sahril untuk memimpin Maluku Utara. Aliong-Sahril ini adalah solusi Maluku Utara, keduanya punya rekam jejak yang baik," jelasnya.

Sementara, ketua Bravo24 Kabupaten Halmahera Timur, Lutfi Rabo mengatakan, relawan Bravo24 yakin Aliong-Sahril bisa menang telak di Haltim. Bravo24 Haltim siap pasang kuda-kuda mengantarkan Aliong-Sahril keluar sebagai pemenang Pilgub Malut. 

"Kami akan menggalang kekuatan Aliong-Sahril di sepuluh Kecamatan dan 102 desa agar bisa menang telak di Haltim," pungkasnya. (Tim/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini