Saiful Deni nakhodai UMMU

Sebarkan:
Proses Pelantikan Rektor Universitas Muhammadiyah Maluku Utara (UMMU)

TERNATE - Pelantikan Rektor Universitas Muhammadiyah Maluku Utara (UMMU) terpilih Dr.Saiful Deni,M.Si dipimpinan langsung ketua Majelis Pendidikan Tinggi Penilitian dan Pengembangan Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah Prof. H. Lincolin Arsyad. M.Sc.Ph.D Senin (03/12/17) pagi tadi dipusatkan di gedung Rektorat.
Prof. H. Lincolin Arsyad. M.Sc.Ph.D dalam sambutannya menyatakan  "Tanamkan tekat dan jadikan UMMU sebagai matahari dari timur.
Lincolin berharap kepada pak rektor yang baru di Lantik, Tata kelola keuangan, tata kelola akademik, sistem internal mutu keuangan, harus di kembangkan dari waktu ke waktu,
Kepada awak media Rektor UMMU terpilih periode 2017-2021, Dr.Siful Deni M.Si mengatakan, pasca setelah pelantikan akan melanjutkan berbagai macam program yang sudah dijalankan rektor sebelumnya . 
"lebih meningkatkan sumber daya manusia (SDM), sarana prasarana (SARPAS) serta  system ke uangan yang lebih baik, shingga kedepan lebih maju dan mampuh bersaing dengan univesitas di daerah lain".
"
Ada berapa hal yang dimana kulaitas dosen juga harus ditingkatkan mulai dari Strata 2 dan akan didorang untuk melanjutkan study  Doktor "  Insya Allah dibulan Maret tahun 20018 mendatang akan melaksanakan seminar Internasional dan konverensi kususnya ahli dosen Indonesia, katanya.
 
dirinya berharap kedepan semua jurusan akan tergareditasi dengan nilai A, upaya ini akan terus di lakukan. Selain itu juga dosen yang saat ini melanjutkan studi S2 akan lebih ditingkatakan serta diperbanyak, dimana isryarat yang mengajar S1 harus dosen yang S2, ungkapnya   (Sul/red)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini