Bupati Halsel Letakan Batu Pertama Mesjid Al-Amin di Desa Dolik

Sebarkan:

Keterangan Gambar: Bahrain Kasuba Saat Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Masjd Al-Amin di Desa Dolik Halmahera Selatan 
LABUHA, Potretmalut.com - Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Bahrain Kasuba lakukan pelatakan batu pertama untuk pembangunan Mesjid di Desa Dolik Kecamatan Gang Barat Utara. Sabtu, (17/02) pekan kemarin.

Hadir dalam pelatakan Batu Pertama Tim Penggerak PKK Hj. Nurlaila Muhammad, juga Asisten II, Kadis DPMD, Kepala Dinas Kesehatan, Kabag Humas dan Protokoler, Kepala beserta Anggota Yayasan Almanara Alislamia Jakarta menghadiri acara peletakan batu pertama.

Dalam sambutan Bupati Halsel Bahrain Kasuba menyampaikan bahwa saat ini Pemerintah Daerah telah  menginstruksikan kepada seluruh masyarakat Halsel,  terutama para Pejabat tingkat kabupaten, kecamatan, desa dan pemerintah daerah beserta seluruh jajarannya harus melaksanakan Ibadah 5 waktu sehari semalam, sekaligus melaksanakan Sholat Subuh berjamaah seminggu sekali dan itu berlaku untuk semua. tidak hanya sekedar meletakkan batu pertama dalam pembangunan Mesjid Al-Amin.

“ Itulah salah satu program pemerintah yang sudah berjalan kurang lebih 1 Tahun 5 Bulan,Mudah-mudahan hubungan kerja kita bisa berlangsung tidak sekedar numpang lewat, karena untuk fasilitas rumah Ibadah khususnya kaum muslimin di Halsel yang hampir 80 persen dari 250 ribu penduduk, dengan luas wilayah sepertiga dari Provinsi Maluku Utara dan  kurang lebih 400 Pulau yang harus kita jangkau kaum muslimin yang tersebar di pulau-pulau”, jelasnya

Keterangan Gambar: Suasana jabat tangan bersama tokoh agama desa setempat
Bahrain juga menyampaikan kepada masyarakat Halsel khususnya Desa Dolik bahwa saat ini Pemerintah Daerah akan membangun beberapa fasilitas, salah satunya yaitu pasar modern. “ Alhamdulillah Allah SWT telah menggerakkan hati pemerintah pusat, sehingga Pemda Halsel diberikan pinjaman sebesar 150 milyar untuk membangun ibukota Kabupaten Halsel, agar masyarakat tidak lagi ke luar kota untuk berbelanja di Mall karena Insya Allah Halsel sudah ada Mall jadi tidak usah jauh-jauh ke luar kota lagi”, ucapnya.

Orang nomor satu di Halsel ini juga berharap mudah-mudahan Allah SWT tetap menggerakkan hati kita untuk sebuah kebaikan, sehingga kita akan selalu bersilaturahmi dan bertemu.

Pembangunan Mesjid Al-Amin ini di sponsori oleh Yayasan Almanara Alislamiah. (snr) 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini