Partai Gelora Siap Deklarasi Di Maluku Utara

Sebarkan:
Partai Gelombang Rakyat
Ternate-  Empat mantan Anggota DPRD Provinsi Maluku Utara (Malut) menginisiasi kelahiran Partai Gelombang Rakyat (Partai Gelora) Provinsi Maluku Utara. Partai Gelora sebagai wadah baru bagi politikus untuk memperjuangkan aspirasi rakyat. Diantaranya Saifudin D. Soleman, Saiful Ahmad, Alimin Muhammad dan Mohdar Hasanat.
Saifudin D. Soleman

Menurut Saifudin D. Soleman, Partai Gelora rencananya akan dideklarasikan pada Oktober 2019 mendatang di Jakarta untuk  struktural Pimpinan Pusat. Setelah DPP Partai Gelora resmi terbentuk, selanjutnya pembentukan struktural ke daerah-daerah di Indonesia, termasuk Maluku Utara.

Untuk sementara, Saifudin D. Soleman ditunjuk dan bertindak sebagai Penanggungjawab Persiapan Deklarasi Partai Gelora Maluku Utara. 
Alimin Muhammad 

Sementara Alimin Muhammad (Mantan Pimpinan DPRD Provinsi Maluku Utara) membeberkan Partai Gelora Provinsi Maluku Utara saat ini telah terbentuk di 10 Kabupaten/ Kota dan direncanakan akhir September 2019 ini akan di dahului soft launching. Soft launching ini sebagai gong awal sambil menunggu deklarasi Pimpinan Pusat Partai Geloran pada Oktober 2019.
Saiful Ahmad 

Sementara itu Saiful Ahmad (Mantan Anggota DPRD Maluku Utara) menjelaskan saat ini beberapa Mantan Pejabat Provinsi dan Kabupaten/ Kota di Maluku Utara telah menyatakan kesediannya untuk bergabung di partai yang di gawangi H. Muhammad Anis Matta (Mantan Presiden PKS). Disamping itu juga beberapa Kepala Daerah dan mantan Kepala Daerah serta Tokoh-tokoh Adat Kesultanan juga telah memberikan lampu hijau untuk bergabung. Urai Calon Wali kota Ternate Periode 2020-2014.
Muhdar Hasanat

Saifudin D. Soleman yang didaulat sebagai Penanggungjawab membeberkan posisi pucuk pimpinan Partai Gelora masih menunggu jadwal deklarasi. Namun, bocoranya sosok yang digadang menjadi pimpinan pusat Partai Gelora adalah H. M. Anis Mata dan H. Fahri Hamzah serta H. Mahfud Sidiq. ungkap Mantan Wakil Ketua DPRD Halmahera Selatan.

Disinggung soal siapa saja yang terlibat menurut Mohdar Hasanat (Mantan Anggota DPRD Halmahera Selatan) Partai Gelora terbuka bagi setiap Warga Negara Indonesia untuk menyalurkan aspirasinya lewat politik. Karena ingin memposisikan diri sebagai Partai terbuka dan Partai Milenial yang berjuang untuk semua kepentingan kelompok. Dan akan kolaborasi dengan seluruh partai, seluruh kelompok agar bisa mewujudkan Indonesia masuk dalam lima besar bangsa terbesar di dunia. (Rfq) 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini