Tindak Lanjut Hasil Raker, IKB Waigitang Halsel Gelar Rapim

Sebarkan:
Rapim IKB Waigitang Halsel di Sekertariat di Desa Tomori Kecamatan Bacan

Labuha-  Dewan Pimpinan Pengurus Ikatan Keluarga Besar (IKB) Waigitang Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Provinsi Maluku Utara (Malut), pada Selasa (10/12/2019), menggelar Rapat Pimpinan (Rapim), di Sekertariat IKB Waigitang Halsel, di Desa Tomori Kecamatan Bacan.

Rapim yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum IKB Waigitang Halsel, Walid Syukur dan dihadiri oleh seluruh pimpinan mulai dari Wakil Ketua, Ketua Biro, Ketua Bidang dan Koordinator Wilayah (Korwil). 
Suasana Rapim IKB Waigitang di Sekertariat IKB Waigitang Halsel

Rapat tersebut, membahas terkait dengan kerja-kerka yang ditetapkan dalam 100 hari kerja, salah satunya pembentukan Pimpinan  cabang IKB Waigitang di seluruh desa mayoritas waigitang dan desa campuran waigitang, yang ditargetkan selesai terbentuk sebelum akhir desember. Hal itu ditegaskan Ketua Umum IKB Waigitang Halsel, Walid Syukur. "Pembentukan pimpinan cabang di masing-masing desa, agar secepatnya dilaporkan sebelum akhir desembet," pinta Walid

Walid, mengatakan hasil pembentukan pimpinan cabang di masing-masing desa, akan disampaikan langsung ke Ketua Umum, melalui Biro Organisasi IKB Waigitang Halsel. "Setelah dibentuk, korwil segera menyampaikan ke Biro Organisasi, agar secepatnya dijadwalkan untuk pelantikan," kata Walid.

Tambah Walid, pembentukan pimpinan cabang pengurus IKB Waigitang  di masing-masing desa, harus dilakukan secara musyawarah di setiap desa, sehingga melahirkan pimpinan cabang melalui sebuah demokrasi yang sehat. (Rfq)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini