Partai Koalisi Paslon Walikota Ternate MHB-GAS Gelar Pembekalan Saksi

Sebarkan:
Partai Koalisi Paslon Walikota Ternate, MHB-GAS Gelar Pembekalan Saksi yang dipusatkan di Duafa Center

TERNATE - Menjelang pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Ternate di tanggal 9 Desember 2020 nanti, Partai Koalisi Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 3 yakni M. Hasan Bay dan M. Asgar Saleh menggelar pembekalan saksi yang berlangsung di Gedung Duafa Center pada Selasa (24/11/20). 

Makmur Gamgulu, mengatakan, pelatihan dan pembekalan saksi tersebut merupakan gabungan dari Partai koalisi yakni Gerindra, Hanura dan Golkbeberapadi tanggal 29 November, kami akan melakukan pembekalan saksi di Moti dan Batang Dua

Makmur bilang, pelatihan pembekalan dan saksi yang di gelar di Duafa Center ini diikuti oleh 844 orang dari 422 TPS sekaligus diisi dengan materi yang di sampaikan langsung oleh ketua KPU Kota Ternate, Bawaslu, Tim hukum partai Koalisi, dan perwakilan partai koalisi serta pengurus DPD Partai Golkar

“ Pembekalan saksi ini merupakan gabungan dari Partai Koalisi, akan tetapi di tanggal 26 nanti Partai Golkar juga akan menggelar pembekalan saksi khusus dari 422 saksi sesuai dengan jumlah TPS yang ada di Kota ternate, Ujar Makmur.

Usai menggelar pelatihan dan pembekalan para saksi, Makmur mengikatkan agar para saksi dapat memgawal pemilih, mengawal saksi, dan mengawal suara agar tidak ada kecurangan. (Dhan)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini