Ada Promo Tambah Daya di HUT PLN ke-76

Sebarkan:
Meteran PLN milik salah satu warga Pulau Bacan (Buwas/PM)
HALSEL - PT. PLN Unit Bacan Kabupaten Halmahera Selatan Provinsi Maluku Utara, saat ini menawarkkan diskon atau promo bagi pelanggan PLN di wilayah Pula Bacan. 

Kepala PLN  Unit Bacan, Ardi Wayuh Nugroho menjelaskan, di momentum Hari Ulang Tahun (HUT) PT PLN Persero ke-76 ini pihaknya menawarkan diskon atau promo bagi pelanggan yang menambah kapasitas daya listrik. Penambahan kapasitas daya listrik ini, mulai dari kapasitas daya listrik dari 450VA-5500.

"Ada promo HUT PLN 76  dari 450 - 5500 VA. Itu khusus promo tambah daya," kata Ardi Wahyu Nugroho kepada media ini di ruang kerjanya, Senin 21/10/2021.

Wahyu menambahkan, diskon atau promo ini berlaku sejak tanggal 01 sampai 30 Oktober 2021. Kurang lebih tiga pekan ini, sudah sebanyak 300 pelanggan yang tamba kapasitas daya listrik. 

"Promo tambah daya ini hanya berlaku bulan ini," cetusnya.

Proses tambah kapasitas daya listrik ini bisa dilakukan pelanggan secara langsung atau tanpa melalui petugas PLN. Caranya kata Wahyu, pelanggan cukup mendownload aplikasi PLN Mobile. Dari PLN Mobile pelanggan bisa menambah kapasitas daya listrik sesuai kebutuhan. 

"Pelanggan tambah daya sendiri secara langsung melalui aplikasi PLN Mobile. Itu lebih mudah," tutupnya. (Buwas/PM).


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini