Turun di Pembukaan Grup A, Penghianat FC Raih 3 Poin dari Almakiah FC

Sebarkan:
Penghianat FC. (istimewa)
HALSEL - Partai pembukaan KNPI Cup I 2022 di Lapangan Patra Alam Samargalila, Labuha mempertemukan Penghianat FC dan Almakiah FC. Kedua tim ini tergabung dalam grup A, Selasa 5/7/2022

Penghianat FC yang turun dengan kostum biru dan Almakiah FC hijau putih ini dipimpin wasit Faisal Yusup. Penghianat yang diperkuat straiker Nursamlsul (7) ini berhasil unggul di menit ke 3 melalui kaki Yuldi.

Ketinggalan satu gol, Almakiah yang diperkuat, Veron, Arjun dan Fikri B Ismail ini genjar melakukan serang. Serang demi serangan dilakukan tim asal desa Kampung Makeang ini belum berhasil menyamai kedudukan sampai turun minum skor tetap 1-0.

Turun di babak kedua dimenit ke 10, Penghianat FC menambah keunggulan melalui kaki Nursamsul, skor berubah menjadi 2-0. Untuk mengejar ketinggalan, berbagai peluang diciptakan Almakiah FC. Namun, tidak ada satupun gol tercipta.

Hingga memasuki menit ke 26 babak kedua, keselahan terjadi di kotak 16 yang dilakukan Sanjai kiper Penghianat FC sehingga wasit menunjuk titik putih sebagai tanda terjadi tendangan pinalti. 

Kesempatan emas inipun dieksekusi dengan sempurna oleh Sarjana pemain nomor punggung 21, papan skor berubah menjadi 2-1. Dimenit-menit akhir, kedua tim saling jual beli serangan. Namun hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan skor tidak berubah. Penghianat FC berhasil mencuri tiga poin dari Almakiah FC.

Dipertandingan ini, wasit Faisal Yusup mengeluarkan tujuh kartu kuning, lima kartu kuning dari Penghianat FC dan dua dari Almakiah FC. (Buwas/PM)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini