DPD KNPI Malut Beri Donasi Kepada Pedagang Yang Mengalami Luka Bakar

Sebarkan:
Pengurus DPD KNPI Malut saat memberikan donasi

TERNATE, PotretMalut - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Maluku Utara (Malut), menjenguk dan memberikan donasi kepada penjual pentolan yang mengalami luka bakar, Jum'at, (2/6/2023).

Sebelumnya, Aninirwana (60) pedagang yang mengalami luka bakar karena kompor gerobak dagangnya meledak dan akhirnya, dirawat di RSU Dharma Ibu dan sekarang telah dirujuk ke RSUD Chasan Boesoerie.

Wakil Ketua KNPI Malut Susilawati mengatakan, donasi yang diserahkan oleh DPD KNPI adalah hasil dari sumbangan pengurus di internal DPD KNPI Malut.

"Saat mengetahui kejadian melalui video, kita membuka donasi internal pengurus dan sumbangan yang terkumpul hari ini langsung diserahkan,"ungkapnya.

Susilawati menambahkan, saat ini masih ada pengurus yang akan mengirimkan donasi membantu meringankan biaya pengobatan korban.

"Masih ada pengurus yang akan berdonasi dan besok akan kami serahkan lagi kepada keluarga korban,"tambahnya.

Sumbangan diserahkan langsung oleh Wakil Ketua KNPI Maluku Utara Susilawati, didampingi Sekretaris Umum, Ketua OKK dan beberapa Pengurus KNPI.

Diketahui dari video yang beredar, kejadian naas yang menimpa Aninirwana sekira pukul 10:00 WIT, bertempat di Kelurahan Kampung Makassar.

Gerobak dagang Aninirwana meledak dan dan api membakar tubuhnya, bersyukur dirinya dibantu beberapa warga untuk memadamkan api. (Mail/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini