Hembuskan Optimisme Kemenangan, Relawan Bravo24 Kota Ternate Resmi Terbentuk

Sebarkan:
Pembentukan relawan Bravo24 Kota Ternate 
TERNATE, PotretMalut - Relawan Barisan Aliong Mus Kota Ternate for Maluku Utara 2024, menggelar deklarasi pada Sabtu, (22/06/2024), bertempat di hotel Corner Palace.

Ketua relawan Bravo24 Kota Ternate, Husdi Han dalam arahan menyampaikan, deklarasi ini merupakan amanah. Dengan itikad baik, Ia bersama seluruh relawan akan perjuangkan amanah yang diberikan.

"Kepada rekan-rekan semua, dalam waktu dekat kita akan bentuk relawan Bravo24 di masing-masing kelurahan. Dengan kebersamaan hari ini, merupakan kekuatan besar untuk mengantarkan Aliong Mus sebagai Gubernur Maluku Utara," ungkapnya.

Relawan Bravo24 Kota Ternate saat ikrar deklarasi 
Ketua relawan Bravo24 Maluku Utara, Mahdi Jasim mengatakan, hari ini kita sama-sama menanamkan niat perjuangan, kita akan sampaikan pesan-pesan baik untuk memenangkan Aliong Mus sebagai Gubernur Malut.

"Penting kita sampaikan pesan-pesan baik. Kalau yang sudah punya niat tulus, keluar dari ruangan ini akan melakukan langkah-langkah konsolidasi," sebutnya.

Mahdi menyebutkan, cita-cita harus dilandasi keyakinan. "Yakinkan dalam diri kita bahwa apa yang kita perjuangkan pasti menang, sehingga akan ada perjuangan," tegasnya.

Ia menambahkan, hari ini dimulai dari kaki Gunung Gamalama, dan Bravo24 akan keliling semua kabupaten/kota di Malut.

"Hari ini kita menunjukkan, bahwa kita telah siap bertarung dalam barisan untuk memenangkan Aliong Mus sebagai Gubernur," sebutnya disambut tepuk tangan meriah dari seluruh relawan.

Adapun naskah deklarasi Bravo24 Kota Ternate adalah. Pertama, kami relawan bravo24 Kota Ternate mendukung bapak aliong mus sebagai gubernur.

Kedua, kami relawan Bravo24 Kota Ternate bekerja dengan sungguh-sungguh mengawal dan mensosialisasikan Aliong Mus sebagai calon Gubernur di pelosok Kota Ternate.

Ketiga, kami relawan Bravo24 Kota Ternate menyatakan siap sedia menjadi garda terdepan dan memenangkan Aliong Mus sebagai Gubernur Maluku Utara.

Deklarasi dengan salam pemicu semangat "Bravo24 Siap Berjuang, Aliong Mus Gubernur Maluku Utara" itu, awalnya menargetkan 200 relawan, yang hadir hampir 300-an relawan. (Tim/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini