IMM Kota Ternate Dukung Munawir Pimpinan Joker Malut

Sebarkan:
Darman Leko, Ketua Umum IMM Kota Ternate 
TERNATE, PotretMalut - Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Ternate, telah mengucapkan selamat dan mendukung Munawir Yakub sebagai Presiden Jaringan Komunitas Soccer Maluku Utara periode 2024-2027.

Hal ini menyusul deklarasi poros baru, yang mencolok hasil musyawarah tak korum atau tidak mencapai 50%+1, dan mendeklarasikan Munawir Yakub sebagai Presiden Joker.

Alasan dukungan Ketua Umum IMM Kota Ternate, Darman Leko beserta pengurus memberikan dukungan dikarenakan, Munawir dinilai memiliki kemampuan dan keberanian, dan bisa membawa Joker lebih baik kedepan.

"Dalam curah gagasan yang digelar panitia pemilihan, Munawir terlihat lebih memahami kondisi objektif di Malut," ungkap Darman, Minggu, (30/06/2024).

Ia menambahkan, Joker harus dipimpin pemuda yang kritis. "Harus yang kritis, bukan pragmatis. Terlihat dari curah gagasan 5 kandidat, penguasaan wacana tentang problem Malut dan langkah penyelesaian, telah dipaparkan jelas oleh Munawir," ujarnya.

Ia menegaskan, pengukuhan Munawir sebagai Presiden Joker sekaligus menolak hasil Musyawarah II Joker Malut sah-sah saja. "Ini karena Musyawarah II Joker Malut dinilai cacat prosedur," pungkasnya. (Tim/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini