Kader Nasdem Diminta Solid Menangkan Tauhid-Nasri

Sebarkan:

M Lessy, Wakil Sekretaris Bidang Politik dan Isu Strategis DPD Nasdem Kota Ternate
TERNATE, PotretMalut - Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat Kota Ternate, siap memenangkan pasangan M Tauhid Soleman dan Nasri Abubakar dalam Pemilihan Wali Kota November mendatang.

Hal ini disampaikan Wakil Sekretaris Bidang Politik dan Isu Strategis DPD Nasdem Kota Ternate, M Lessy.

"Kepada seluruh pengurus DPD NasDem Kota Ternate, DPC, serta dewan pimpinan ranting partai nasdem se-Kota Ternate, Hiri, Moti dan Batang Dua agar siap memenangkan Tauhid-nasri di pilwako mendatang," ungkap Lessy usai DPP menyerahkan rekomendasi ke pasangan Tauhid-Nasri.

Ia berharap, dengan adanya rekomendasi, tidak ada lagi pernyataan-pernyataan yang memperkeruh dinamika politik.

"Internal partai agar tidak lagi membangun opini yang menyedutkan pak tauhid soleman," tegasnya.

Lelaki yang juga Ketua OKK DPD Garda Pemuda NasDem Kota Ternate ini menjelaskan, perbedaan adalah hal biasa, apalagi dalam politik. Sehingga menghargai perbedaan sangat penting untuk menciptakan ketenangan dan kedamaian.

"Cara berpikir, menilai, bersikap, maupun berpenampilan pasti berbeda-beda. Sikap menerima dan menghargai perbedaan sangat penting," terangnya.

Lessy mengajak seluruh kader partai Nasdem untuk bersatu, dan menyudahi narasi yang membuat publik keliru menafsirkan perbedaan.

"Dalam beberapa hari kedepan, Insya Allah beberapa Parpol akan memberikan rekomendasi kepada Pak Wali dan Pak Nasri untuk memenuhi syarat pencalonan," pungkasnya. (Tim/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini