Resmi Terbentuk, Bravo24 Halbar Optimis Aliong Mus Gubernur

Sebarkan:
Deklarasi Bravo24 Kabupaten Halmahera Barat 
HALBAR, PotretMalut - Relawan Barisan Aliong Mus For 2024 (Bravo24), Kabupaten Halmahera Barat resmi terbentuk pada Senin, (24/06/2024).

Agenda yang dipusatkan di D'Hoek Hotel Jailolo, Desa Hatebicara, diikuti ratusan relawan dan simpatisan Bravo24.

Sekretaris relawan Bravo24 Halmahera Barat, Ferdelina Molle mengatakan, setelah deklarasi relawan Bravo24 tingkat kabupaten, langkah selanjutnya adalah pembentukan di setiap kecamatan, desa, hingga ke masing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Halbar.

"Setelah pembentukan di kecamatan, desa, hingga TPS, kita akan lanjutkan langkah-langkah konsolidasi," ungkap Ona, sapaan akrab Ferdelina Molle.

Ikrar deklarasi Bravo24 Kabupaten Halmahera Barat 
Anggota DPRD Kabupaten Halbar periode 2014-2019 ini menyebutkan, jumlah relawan Bravo24 di tiap-tiap kecamatan dan desa, menunggu arahan dari provinsi.

"Yang pasti, relawan akan diberikan Surat Keputusan (SK), sehingga yang diberikan kepercayaan akan solid dan benar-benar bekerja," sebutnya.

Ona berkeyakinan, Bravo24 bisa mencapai kemenangan dan mengantarkan Aliong Mus menjadi Gubernur Maluku Utara. "Saya sangat optimis, Aliong Mus akan menang, khususnya di Halbar," tutupnya.

Ketua relawan Bravo24 Maluku Utara, Mahdi Jasim menuturkan, relawan merupakan bagian dari instrumen untuk membackup koalisi tim.

"Tahapan dan jadwal pelaksanaan yang dikeluarkan, koalisi terbentuk paling tidak di awal Agustus," tuturnya.

Untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas, relawan sudah harus bergerak sehingga calon kita menjadi konsumsi publik.

"Bravo24 dipercayakan Cagub kita, Aliong Mus harus terbentuk di 10 kabupaten/kota, dan relawan ini berbasis TPS. Semua bisa mengukur, dari Bacagub yang muncul, baru Aliong Mus yang bergerak ke grassroots," pungkasnya.

Adapun naskah deklarasi Bravo24 Halbar yaitu.

Kami relawan Barisan Aliong Mus, dari bermacam-macam lapisan masyarakat, dengan kesungguhan hati dan kesukarelaan menyatakan.

Pertama, kami relawan Bravo24 Halmahera Barat, mendukung bapak H Aliong Mus sebagai calon Gubernur Maluku Utara.

Kedua, kami relawan Bravo24 Halmahera Barat, bekerja dengan sungguh-sungguh, mengawal, dan mensosialisasikan Bapak H Aliong Mus sebagai calon Gubernur Maluku Utara, ke seluruh pelosok Halmahera Barat.

Ketiga, Kami relawan Bravo24 Halmahera Barat, menyatakan siap sedia menjadi garda terdepan dalam memenangkan Bapak H Aliong Mus sebagai Gubernur Maluku Utara. Dukungan ini akan kami perjuangkan, sebagai bentuk kepercayaan dari seluruh masyarakat Halmahera Barat. (Tim/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini